Berita Kegiatan

Taklimat Akhir Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan BNNP KEPRI dan Jajaran

Dibaca: 1 Oleh 05 Nov 2020Desember 31st, 2020Tidak ada komentar
Taklimat Akhir Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan BNNP KEPRI dan Jajaran
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

kepri.bnn.go.id – Kamis, 05 November 2020, telah di laksanakan Taklimat Akhir Audit Satuan Kerja BNNP dan BNNK/Kota T.A. 2019 dan T.A. 2020 berjalan yang dilaksanakan oleh Ittama BNN RI secara virtual.  Pada Taklimat ini di awali dengan pemaparan hasil dari Audit yang telah dilaksanakan di BNNP KEPRI dan BNNK Tanjung Pinang oleh tim Ittama BNN RI. selanjutnya sambutan dari Kepala BNN Provinsi Kepulauan Riau Bpk Richard M. Nainggolan, M.M., MBA. Pada sambutannya bapak Kepala BNNP KEPRI menyampaikan rasa terima kasih kepada TIM Pemeriksaan atas pemeriksaan yang telah di laksanakan dengan lancar di BNNP Kepri, selanjutnya Kepala BNNP Kepri mengharapkan dari hasil pemeriksaan ini dapat mengkoreksi memperbaiki kinerja di BNNP Kepri.

Pelaksanaan Audit yang dilakukan ke BNNP Provinsi Kepulauan Riau ini sebelumnya menggunakan sistem Jarak Jauh Via Online dikarenakan mencegah penyabaran COVID-19. kegiatan taklimat akhir ini berjalan dengan baik dan lancar. Demikian laporan kami, BNN RI dan BNNP  Kepri jajaran sukses dan jaya, aamiin.

Taklimat Akhir Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan BNNP KEPRI dan Jajaran Taklimat Akhir Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan BNNP KEPRI dan Jajaran Taklimat Akhir Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan BNNP KEPRI dan Jajaran Taklimat Akhir Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan BNNP KEPRI dan Jajaran Taklimat Akhir Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan BNNP KEPRI dan Jajaran Taklimat Akhir Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan BNNP KEPRI dan Jajaran Taklimat Akhir Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan BNNP KEPRI dan Jajaran Taklimat Akhir Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan BNNP KEPRI dan Jajaran Taklimat Akhir Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan BNNP KEPRI dan Jajaran Taklimat Akhir Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan BNNP KEPRI dan Jajaran

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel