Berita Kegiatan

Pemeriksaan Skrining Test menggunakan RAPID TEST

Dibaca: 0 Oleh 04 Nov 2020Desember 31st, 2020Tidak ada komentar
Pemeriksaan Skrining Test menggunakan RAPID TEST
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

kepri.bnn.go.id –¬†Rabu, 04 November 2020 Telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan test skrining menggunakan Rapid Test kepada seluruh pegawai BNNP KEPRI. Rapid Test ini dilakukan dengan mengambil sampel darah melalui ujung jari. melalui sampel darah tersebut, tim medis akan memeriksa dan mendeteksi keberadaan antibodi IgM dan IgG untuk virus. kedua antibodi ini di produksi oleh tubuh secara alami saat terpapar virus. oleh karena itu Rapid Test ini tergolong sebagai test skrining bukan diagnosis COVID-19, tetapi jika ada yang dinyatakan Reaktif akan di lakukan test selanjutnya yaitu test PCR.

Dari hasil test Skrining Rapid Test kepada seluruh pegawai BNNP KEPRI hari ini, seluruhnya mendapatkan hasil Non Reaktif dan tidak ada yang mendapatkan hasil Reaktif. test ini dilaksanakan bertujuan untuk memastikan pegawai BNNP KEPRI tetap terjaga dari penyebaran Virus COVID-19.

Pemeriksaan Skrining Test menggunakan RAPID TEST Pemeriksaan Skrining Test menggunakan RAPID TEST Pemeriksaan Skrining Test menggunakan RAPID TEST Pemeriksaan Skrining Test menggunakan RAPID TEST Pemeriksaan Skrining Test menggunakan RAPID TEST Pemeriksaan Skrining Test menggunakan RAPID TEST Pemeriksaan Skrining Test menggunakan RAPID TEST

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel