Berita Kegiatan

Pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas bagi BNNP KEPRI

Dibaca: 2 Oleh 22 Okt 2020Desember 31st, 2020Tidak ada komentar
Pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas bagi BNNP KEPRI
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

kepri.bnn.go.id –¬†Kamis, 22 Oktober 2020, BNN Provinsi Kepulauan Riau mengikuti kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Badan narkotika Nasional. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Dalam tahap Evaluasi ini diikuti oleh seluruh Unit Kerja BNNP KEPRI dan Kepala BNN Provinsi kepulauan Riau BRIGJEN POL Drs. Richard M. Nainggolan, MM, MBA yang memaparkan Progress pada 6 Area Perubahan untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di BNN Provinsi Kepulauan Riau. Kegiatan ini dilaksanakan secara dari melalui Zoom Meeting dan batas maksimum paparan yaitu selama 60 Menit . Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai.

Pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas bagi BNNP KEPRI Pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas bagi BNNP KEPRI Pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas bagi BNNP KEPRI Pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas bagi BNNP KEPRI Pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas bagi BNNP KEPRI Pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas bagi BNNP KEPRI Pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas bagi BNNP KEPRI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel