Artikel

Narkoba Merenggut Segalanya

Dibaca: 2 Oleh 19 Agu 2020November 13th, 2020Tidak ada komentar
berita dan artikel 1
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Narkoba tidak asing lagi untuk siapaun. Narkoba adala barang haram yang akan menghancurkan semua yang kita miliki. Narkoba juga membuat orang semakin hilang kesadaran. Dampak yang ditimbulkan dari pemakaian narkoba , orang -orang yang menggunakan nya , dan juga penyalur narkoba sangat berbahaya .

Efek yang terjadi karena pemakaian narkoba tentu sangat banyak, mulai dari rusaknya hubungan dengan keluarga, masa depan menjadi suram ,masuk penjara, dan tentu membuat kalian hilang kesadaran, pasti hal itu membuat kalian menjadi rugi . Di Indonesia narkoba sangat  dilarang namun tetap saja banyak remaja yang menggunakannya. Tak hanya di Indonesia, di seluruh dunia pun narkoba sangat dilarang. Orang yang menggunakan narkoba memiliki ciri-ciri ,mata merah, mual, pilek, dan sering sakit.

Penggunaan narkoba di kalangan pemuda semakin banyak, mulai dari merokok, vape, minum-minuman keras dan obat –obatan berbahaya. Peran orang tua sangat penting di kalangan remaja. Orang tua harus membimbing anak nya agar tidak salah pergaulan. Mari para pemuda kita bersama-sama menjauhi pengguan narkoba  karena masa depan bangsa ini berada di tangan para pemuda  .Jauhi narkoba sayangi keluarga, sayangi hidupmu.

Oleh : Nadia Resti Sri Miati

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel