Berita Kegiatan

Monitoring dan Evaluasi TW 3 Tahun 2020 oleh BNNP KEPRI ke BNN Kabupaten Karimun

Dibaca: 1 Oleh 22 Okt 2020Desember 31st, 2020Tidak ada komentar
Monitoring dan Evaluasi TW 3 Tahun 2020 oleh BNNP KEPRI ke BNN Kabupaten Karimun
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

kepri.bnn.go.id – Rabu, 21 Oktober 2020, Telah dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi TW 3 oleh BNN Provinsi Kepulauan Riau ke BNN Kabupaten Karimun. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala BNNP KEPRI BRIGJEN POL Drs. Richard M. Nainggolan, MM, MBA dan diikuti Kepala BNNK Karimun, Kabag Umum BNNP KEPRI, Kasubbag Perencanaan BNNP KEPRI, Kasubbag Administrasi BNNP KEPRI dan jajaran pegawai BNNK Karimun.

Kegiatan diawali oleh arahan dari Kepala BNNP KEPRI dengan menyampaikan harapan agar BNNK Karimundapat meningkatkan pencapaian target kinerja serta serapan anggaran namun tetap mengutamakan prinsip akuntabilitas dalam penglolaan keuangan. Selanjutnya paparan dari Kepala BNNK Karimun Eryan Noviandi, S., S.H, yang memaparkan capaian kinerja BNNK Karimun hingga TW 3 Tahun 2020. Kegiatan inipun berjalan dengan baik dan lancar.

Monitoring dan Evaluasi TW 3 Tahun 2020 oleh BNNP KEPRI ke BNN Kabupaten Karimun Monitoring dan Evaluasi TW 3 Tahun 2020 oleh BNNP KEPRI ke BNN Kabupaten Karimun Monitoring dan Evaluasi TW 3 Tahun 2020 oleh BNNP KEPRI ke BNN Kabupaten Karimun Monitoring dan Evaluasi TW 3 Tahun 2020 oleh BNNP KEPRI ke BNN Kabupaten Karimun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel