Skip to main content
Berita KegiatanPemberantasan

BNNP KEPRI Cek Kesehatan Tahanan Berkala

Dibaca: 1 Oleh 05 Des 2022Desember 7th, 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Senin, 5 Desember 2022, Dalam rangka menjaga dan memastikan kondisi Kesehatan para tahanan, Seksi Wastahti BNNP KEPRI melaksanakan pemeriksaan Kesehatan mingguan secara berkala pada tahanan.Pemeriksaan Kesehatan tahanan tersebut dilaksanakan oleh Dokter BNNP Kepulauan Riau, Bapak dr. Fier Lamhot Tua Simpatupang didampingi oleh Kepala Seksi Wastahti Ibu Ratih Frayunita Sari, S.I.Kom., M.A dan Petugas Penjaga Tahanan Aziz Dymas Ilham di Rutan Klas IIb BNNP Kepulauan Riau.

Kegiatan pemeriksaan tahanan yaitu tekanan darah dan keluhan yang dialami tahanan dan hal ini bertujuan untuk mengatahui kesehatan para tahanan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kasi Wastahti menjelaskan bahwa bahwa pengecekan para tahanan sekaligus kondisi rutan dilaksanakan secara berkala guna mengetahui baik kondisi tahanan termasuk juga kondisi sel tahanan.” Kita secara berkala per minggu melakukan pengecekan tahanan ini secara rutin dan melibatkan petugas medis dan para personil petugas piket tahanan untuk mendampingi sebagai bentuk tanggung jawab dalam memastikan pengawasan terhadap kondisi Kesehatan fisik para tahanan.

Terkait

Kirim Tanggapan