Skip to main content
RehabilitasiBerita Kegiatan

Pemantauan Data Pengukuran Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi Tahun 2021

Dibaca: 16 Oleh 29 Sep 2021Tidak ada komentar
Pemantauan Data Pengukuran Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi Tahun 2021
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Rabu, 29 September 2021, dilaksanakan kegiatan Pemantauan Data Pengukuran Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi Tahun 2021 oleh Direktorat Pasca Rehabilitasi BNN RI terhadap Pelaksana layanan Rehabilitasi di BNNP/K seluruh wilayah.

Kegiatan ini dilatar belakangi oleh Permenpan RB No 14/2017 mengenai Pedoman Penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. Sesuai panduan, unit penyelenggara pelayanan publik dianjurkan minimal sekali setahun melaksanakan Survey Kepuasan Layanan yang hasilnya akan digunakan untuk penghitungan IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat). Kegiatan ini akan menjadi sesuatu yang rutin dilakukan oleh BNNP/K. Hasil IKM tersebut akan dipublikasikan kepada penerima layanan dan dilaporkan kepada Menpan RB untuk penghitungan IKM secara Nasional. Berdasarkan update terkini, SKM ini akan dilakukan secara online dan terintegrasi dalam proses bisnis pemberian layanan publik yang kedepannya akan menjadi salah satu unsur penting bagi unit pemberi layanan kepada publik.

 

Pemantauan Data Pengukuran Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi Tahun 2021

Pemantauan Data Pengukuran Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi Tahun 2021

Pemantauan Data Pengukuran Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi Tahun 2021

Pemantauan Data Pengukuran Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi Tahun 2021

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel