SETIAP INSTANSI WAJIB BERANTAS NARKOBA
Rapat Interdiksi di Kantor BNNK Karimun AKBP Bubung Pramiadi menyampaikan arahannya kepada para peserta Rakor (16/12)

SETIAP INSTANSI WAJIB BERANTAS NARKOBA

December 18, 2016 // By: // Berantas, Headlines // No Comment // 119 Views

Kabid Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepri AKBP Bubung Pramiadi mengatakan persoalan narkoba adalah tugas semua instansi yang masuk dala Tim Interdiksi. Tim yang dimaksud adalah BNNK Karimun, Kepolisian dalam hal ini Sat Res Narkoba, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean B Kantor Imigrasi Kelas II, Balai Karantina Pertanian dan Kantor Pelabuhan.

Setiap instansi punya kewajiban yang sama untuk memberantas narkoba dalam rapat Tim Interdiksi di Kantor BNNK Karimun di jalan R Usman Jum’at (16/12). Rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan program pencegahan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) sama dengan di Batam, Karimun ini juga perlu diwaspadai Pulau ini juga dikelilingi dengan Pelabuhan tak resmi yang tak terdata.

Keberadaan Pelabuhan Pelabuhan tersebut membuat pengawasan tak mudah kendati demikian di Karimun juga telah di bentuk satgas – satgas dari lingkungan swasta dan pendidikan tugas pengawasan terhadap narkoba dapat terbantu. Tak hanya di Karimun rencananya kegiatan serupa juga di gelar di Tanjungpinang tentu saja dengan melibatakan BNNK Tanjungpinang dan Instansi Terkait.

Tinggalkan Komentar