BUTUH DUKUNGAN BERANTAS NARKOBA
Kepala BNNP Kepri Kombes Pol. Nixon Manurung berphoto bersama usai menyerahkan Cinderamata kepada Kombes Pol. Benny Setiawan yang akan bertugas di Bengkulu

BUTUH DUKUNGAN BERANTAS NARKOBA

December 17, 2016 // By: // Headlines // No Comment // 115 Views

.

Pemberantasan narkotika obat terlarang di Provinsi Kepri membutuhkan peran serta dari semua pihak, mengingat peredaraannya saat ini sudah mengkhawatirkan. Hal ini di sampaikan Kombes Pol. Nixon Manurung Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri yang baru dilantik menggantikan Kombes Pol. Drs. Benny Setiawan Rabu malam (14/12).

Nixon mengatakan penyalahgunaan narkoba sangat merusak dan tidak memandang usia, derajat, dan pendidikan semua bisa menjadi korbannya, “kita semua harus bersungguh – sungguh memerangi narkoba. Maka kami perlu dukungan untuk melawannya” kata Nixon dalam acara pisah sambut Kepala BNNP Kepri di Hotel Harmoni One Batam Centre.

Sebagai daerah perbatasan Nixon menyebut Kepri berpotensi dijadikan tempat transit jaringan narkoba internasional “jangan biarkan Kepri menjadi transit dan peredaran gelap narkoba” kata Direktur Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara dan Sekretaris Pusat Inafis Bareskrim Polri ini.

Sementara Benny akan menjalani tugas baru sebagai Kepala BNNP Bengkulu, dia mengatakan banyak kesan yang telah Dia lalui menjalankan tugas di Kepri “seiring berjalannya waktu semua tantangan bisa dihadapi dengan berkerja sama semua instansi” ujar Benny.

Acara pisah sambut Kepala BNNP Kepri juga dimeriahkan dengan penampilan Zikir Barat Khas Melayu yang disuguhkan oleh Sanggar Tun Fatimah dari Belakang Padang yang membuat Agnes istri Nixon terkesima, bagus banget tariannya mirip tarian saman yang mampu menguras tenaga penarinya kata Agnes yang baru pertama menyaksikan.

Tinggalkan Komentar