MAKANAN PEMBAKAR LEMAK

MAKANAN PEMBAKAR LEMAK

March 13, 2016 // By: // Artikel // No Comment // 363 Views

Makanan tanpa kalori  dapat membakar kalori lebih dari banyak daripada makanan yang mengandung lebih banyak gizi. Karena tingginya kepadatan air dan serat dalam makanan rendah kalori yang kaya serat seperti seledri membutuhkan lebih banyak energi untuk mencerna.

Meskipun masalah ini memicu perdebatan di kalangan ahli gizi, satu hal yang pasti: selain bergizi sayuran rendah kalori dan buah-buahan, diet seimbang termasuk makanan pembangun otot juga diperlukan.

Makanan Pembakar Kalori

Makana rendah kalori tinggi serat mengisi perut dan meningkatkan rasa kenyang, memberikan Anda dengan energi untuk menjalani hari. Ahli gizi merekomendasikan mengkonsumsi sedikitnya  25g  (wanita) dan 38g (laki-laki) serat per hari.

  • Seledri (16 kalori dalam 100 g), sayuran ini adalah air 75% dan serat 25%. Mengandung kalium dan natrium, sehingga konstituen ideal minuman pasca-latihan untuk penggantian elektrolit.
  • Kembang kol (25 kalori dalam 100 g) yang tinggi vitamin C dan K dan kaya serat.
  • Asparagus (20 kalori dalam 100 g) juga mengandung nutrisi untuk meningkatkan metabolisme.
  • Mentimun (16 kalori dalam 100 g) baik untuk mencegah retensi air karena mengandung askorbat dan caffeic acid.
  • kubis mentah (21 kalori dalam 100 g) juga dikenal memiliki sifat penurun kolesterol.

makanan kaya serat top lainnya termasuk buah, kacang, kacang polong manis dan biji-bijian.

Minuman Pendongkrak Metabolisme

Air adalah minuman pertama Anda harus berhubungan dengan membakar kalori. Jika Anda tidak minum cukup itu, metabolisme Anda melambat.

Sebuah jurnal nutrisi klinis America membuktikan bahwa teh hijau memiliki sifat termogenik, meningkatkan oksidasi lemak. Thermogenesis adalah proses di mana tubuh membakar kalori sementara menyerap makanan yang kita makan.

Penelitian lebih lanjut tentang kafein dan kopi menunjukkan bahwa efek thermic makanan serta oksidasi lemak secara signifikan lebih besar setelah kopi dari kopi setelah tanpa kafein.

Juga layak menyebutkan – jus jeruk, mengurangi tingkat insulin yang tinggi, yang membantu lemak tubuh memetabolisme lebih efektif.

Makanan Pembentuk Otot

makanan membangun otot mengandung protein, unsur yang paling berlimpah menunjang tubuh kita.

  • Satu telur memiliki 6g protein dan semua delapan asam amino yang dibutuhkan untuk pemulihan otot dan bangunan mineral, seperti kalsium, besi dan seng.
  • Kacang-kacangan adalah perpaduan sempurna dari lemak tak jenuh, protein dan serat.
  • Keju cottage merupakan suplemen makanan ideal untuk membangun otot, karena mengandung kasein, sejenis protein yang lambat mencerna dalam tubuh, serta bakteri baik, yang berfungsi untuk memecah nutrisi.
  • Salmon kaya akan protein berkualitas tinggi dan asam lemak Omega-3, yang mencegah kerusakan otot.
  • Kefir adalah pilihan yang lebih baik daripada susu biasa karena memiliki probiotik yang membantu pencernaan.

Ketika datang ke daging, 1 porsi (28g) dari daging sapi tanpa lemak hanya memiliki 53 kalori menyediakan tubuh Anda dengan nutrisi, seperti zat besi, vitamin B dan seng, protein dan tingkat tinggi asam amino.

Protein alami

Protein lebih termogenik dari karbohidrat dan lemak seperti yang ditunjukkan oleh sebuah studi 2002. Ini adalah berita bagus untuk karnivora di seluruh dunia. Daging yang paling direkomendasikan adalah daging sapi tanpa lemak, babi, ayam dan kalkun. Daging putih sangat bermanfaat.

Vegetarian dan vegan agak sedikit “pemilih” tentang protein. Beberapa buah-buahan dan sayuran yang dapat membantu mempercepat metabolisme Anda adalah mereka dengan karbohidrat tinggi serat. Beberapa sayuran ini termasuk ubi jalar, ubi jalar, brokoli dan bayam. Jeruk, jeruk, melon, apel, dan blueberry adalah buah-buahan yang memiliki karbohidrat tinggi serat.

Vegan terutama dapat membuat sebagian besar dari salad buah segar. Ingatlah bahwa rencana diet apa pun yang Anda mengikuti, itu selalu lebih baik untuk hanya pergi dengan apa pun yang ada di musim di wilayah Anda.

Bergerak

Akhirnya, Anda harus menyertakan latihan pembakaran lemak dalam gaya hidup Anda untuk mencapai hasil yang paling efektif. Latihan terbaik untuk melakukannya adalah latihan cardio yang dikombinasikan dengan latihan angkat berat.

Salah satu contoh adalah kombinasi dari step mill (12 menit), barbel curl (4 set 25 reps), lompat tali (6 menit), side lateral raise (4 set 25 reps), lompat tali (6 menit), weighted crunches (4 set 25 reps) dan hanging leg raise (4 set 10 reps).

Tinggalkan Komentar