3 LATIHAN SEDERHANA, HANYA DALAM 20 MENIT

3 LATIHAN SEDERHANA, HANYA DALAM 20 MENIT

November 20, 2015 // By: // Artikel, Headlines, Tips // No Comment // 567 Views

Ada 101 alasan untuk tidak olahraga : lelah, lapar, lebih enak liat TV, cuaca buruk atau sedang super-sibuk. Anda merasa  memiliki alasan yang sah untuk memboikot latihan? Salah !!.

Berikut adalah 3 sederhana di rumah latihan dilakukan dalam waktu kurang dari 20 menit.

  1. Tali lompat

“Lompat tali menakjubkan bagi tubuh Anda,” kata Samantha Clayton, pelatih pribadi dan co-star dari YouTube Be Fit In 90.” Anda mengencangkan tubuh bagian atas dan bawah Anda pada saat yang sama, sementara denyut jantung Anda meningkat. Hasilnya: anda bisa membakar lebih dari 350 kalori dalam 30 menit.

Tidak memiliki ruang untuk mengayunkan tali? Coba ” lompat hantu,” meniru gerakan lompat tali tanpa tali betulan. “Ini sangat efektif dalam menjaga detak jantung Anda,” kata Clayton. Agar lebih menarik, cobalah melakukan interval cepat diselingi pemulihan singkat, menantang keseimbangan Anda dengan melompat dengan satu kaki, double-Belanda dengan anak-anak, atau melompat dengan ketukan lagu favorit Anda.

  1. Latihan berat badan

Tidak ada barbel, dumbel, atau resistance band? Tidak masalah. “Tubuh Anda sendiri adalah bagian terbaik dari peralatan Anda sendiri,” kata Clayton. Anda bisa mendapatkan latihan yang luar biasa di ruang kecil dengan mencampur dan mencocokkan bergerak dasar seperti squats dan push-up. “Squats mengencangkan kaki dan pantat sementara push-up bagus untuk dada dan lengan,” kata Clayton. Untuk meningkatkan pembakaran kalori Anda, istirahat di antara setiap gerakan tidak lebih dari 30 detik. Untuk membakar lebih banyak kalori, tambahkan 1 menit cardio seperti jumping jack-antara setiap set.

  1. Sepeda indoor

“Anda dapat menempatkan acara TV favorit Anda atau film di TV dan tetap memancal sepeda anda,” kata Andrew Bernstein, editor Bicycling Magazine. ” Set up yang paling umum adalah mengunci ban belakang sepeda menggunakan hub” kata Bernstein. Apapun setup Anda, 159 kalori terbakar hanya dengan 30 menit bersepeda.

disadur dari : medicaldaily.com

Tinggalkan Komentar